Widget HTML Atas

.

Begini Nih Gaya Anak SMA Tahun 90-an, Bandingkan dengan Kids Zaman Now

Menjadi remaja bukanlah urusan mudah. Remaja itu dicap dewasa belum bisa, anak-anak juga udah bukan. Disitulah masa-masa seseorang mencari jati diri mereka. Banyak sekali pengaruh positif maupun pengaruh negatif yang justru malah merusak masa depan para remaja. Makanya perlu hati-hati sekali saat seseorang masih berada dalam masa remaja.

Seiring perkembangan zaman, pergaulan anak muda mulai mengalami perbaikan dari segi fashion dan ilmu tentunya. Remaja sekarang lebih banyak berkreasi ketimbang remaja pada zaman dulu karena akses pada media sebagai pencurahan kreativitas itu lebih banyak. Bisa dibilang, era 90-an itu era yang masih serba manual dan dulu touchscreen itu masih bisa dibilang fiksi ilmiah belaka. Zaman memang terus berubah....

Penasaran seperti apa kehidupan masa remaja di era 90-an? Apa ya kira-kira yang remaja 90-an suka atau yang nge-trend di era tersebut? Ada yang sama dan ada yang beda, lho....

1. Zaman dulu belum bisa selfie, gaya seperti ini saja sudah syukur banget.

2. Berangkat sekolah pakai sepeda, beda dengan zaman sekarang banyak yang pakai motor.

3. Hiburan bukan nonton konser di mall/ hall, tapi cukup menyatu dengan alam, cieee....



4. Masih sama dengan sekarang, kalau lihat kamera pada lari buat nimbrung...
Zaman dulu belum ada smartphone, jadi benda yang dipakai betul-betul kamera murni buat ambil foto. Hasilnya pun tak bisa langsung dinikmati. Harus bawa film negatifnya ke tempat cuci cetak foto baru bisa nikmati hasilnya dengan hati deg-degan.

5. Basah-basahan di kelas habis kehujanan udah biasa, masih terjadi di zaman sekarang walau jarang.
Nakal anak di zaman 90-an itu paling cuma ngegosip sama temen sekelas, selain itu baca komik waktu jam pelajaran. Beda banget sama anak zaman sekarang yang cenderung lebih mewah dalam urusan pergaulan.
Waktu zaman dulu itu belum ada sosial media seperti Facebook dan Instagram. Jadi para pelajar tidak memiliki ketergantungan dengan yang namanya gadget, ikatan persaudaraan secara nyata anak 90-an jauh lebih kuat daripada zaman sekarang karena lebih sering tatap muka.
Jadi menurut kalian, keren zaman dulu atau zaman now nih?

Inspiration and thanks to: selipan.com
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!