Widget HTML Atas

.

Foto Narsis Barack Obama dengan PM Cantik Denmark, Helle Thorning-Schmidt

Foto Narsis Barack Obama dengan PM Cantik Denmark, Helle Thorning-Schmidt--
Tak hanya orang awam, pejabat atau irang terkenal pun ternyata suka narsis berfoto ria di suatu acara. Buktinya foto presiden kulit hitam pertama AS yang pernah tinggal di Indonesia ini, Barack Obama. Saat ratusan pemimpin dan tokoh dunia berkumpul di Stadion First National Bank (FNB), Johannesburg, Afrika Selatan, untuk memperingati wafatnya mantan Presiden Nelson Mandela, presiden Barack Obama hadir didampingi sang istri, Michelle Obama. Di Stadion FNB, Obama duduk di samping Perdana Menteri (PM) Denmark Helle Thorning-Schmidt dan PM Inggris David Cameron. Michelle sang istri ada di sebelah kiri Obama. Sedangkan Thorning-Schmidt dan Cameron duduk di sebelah kanan Obama.
Saya bukannya kenal dengan 'teman-teman' Obama itu sehingga begitu fasih menyebutkan siapa saja orang-orang di sampingnya tersebut, tapi berkat 'dikenalkan' oleh liputan6.com. Hahaha.
Foto Narsis Barack Obama dengan PM Cantik Denmark, Helle Thorning-Schmidt
Dalam foto yang tertangkap kamera, Obama juga katanya menyentuh bahu Thorning-Schmidt. Presiden ke-44 AS itu juga sempat membantu PM Denmark itu memegang telepon genggam.
Ketika itu, Michelle Obama tampak tak tertarik ikut Obama dan 2 PM negara Eropa itu asyik narsis. The First Lady dengan wajah yang kaku hanya memfokuskan pandangan ke depan melihat para pemimpin dunia menyampaikan penghormatan terakhir pada pahlawan anti-apartheid, Nelson Mandela yang telah wafat pekan lalu.

liputan6.com

Post a Comment for "Foto Narsis Barack Obama dengan PM Cantik Denmark, Helle Thorning-Schmidt"

Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!