Widget HTML Atas

.

Cara Menambah Penugasan PTK di Sekolah Non-Induk

Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu berbagi info Cara Menambah Calon Admin Sekolah (Operator) di Padamu Negeri-- Saat ini, insan pendidikan (guru, kepala sekolah, pengawas, operator, dan lainnya) kembali disibukkan dengan aktivitas pendataan pada Dapodik maupun Padamu Negeri. Tapi, keep calm saja, Pak dan Ibu Guru. Bersabarlah, sabar tak ada batasnya. Walau kita kadang tak bisa lagi menahan kesabaran, tapi ya.... sabar saja....

Modul ini ditujukan untuk PTK dan Operator Sekolah jika PTK bertugas di dua sekolah, yaitu sekolah induk dan sekolah non-induknya. Berikut langkah-langkah penempatan PTK di sekolah non-induk :

1. Login ke akun PTK, gunakan NUPTK dan password-nya:

2. Klik "PTK" (lihat tanda panah):

3. Pilih menu Sekolah Non Induk >> klik icon tambah:

4. Pilih sekolah tujuan/sekolah non induk, isi jabatan di sekolah non induk, pilih tahun bertugas, kemudian klik "Tambahkan".

5. Cetak Surat dan serahkan berkas ke Admin Sekolah non Induk pilihan Anda.:

6. Langkah selanjutnya adalah untuk Admin Sekolah Non Induk. Login sebagai Admin Sekolah, pilih layanan SEKOLAH (Lihat tanda panah):

7. Pilih menu Pendidik & Tenaga Kependidikan ->> Registrasi PTK ->> Penugasan Sekolah non Induk ->> Entri Formulir S20:

8. Klik/Centang pada nama PTK. Kemudian masukan Kode Aktivasi yang tertera pada formulir S20 kedalam kolom isian yang telah disediakan. Pastikan isian Kode Aktivasi sesuai dengan yang tertera di Formulir S20 yang diserahkan PTK. Klik tombol Simpan untuk melanjutkan:

9. Cetak Surat Tanda Bukti Persetujuan Penugasan Sekolah Non Induk dengan klik tombol Cetak:

10. Data PTK Anda di sekolah non Induk telah Aktif.:
Demikian semoga berguna dan keep calm saja....

Post a Comment for "Cara Menambah Penugasan PTK di Sekolah Non-Induk"

Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!