Widget HTML Atas

.

Sinopsis Film Iron Man 3

Sinopsis Film Iron Man 3--
Pemutaran perdana film sekuel dari Iron Man dan Iron Man 2 untuk kalangan media (press screening) berlangsung Rabu (24/4/2013) malam di Lippo Mall Kemang XXI. Film Iron Man 3 mengisahkan perjuangan Tony Stark (Robert Downey Jr) dalam membasmi musuhnya bernama The Mandarin.

Belakangan terungkap bahwa sosok The Mandarin adalah Aldrich Killian, ilmuwan lumpuh yang ingin dukungan Stark dalam usahanya Advanced Idea Mechanics (AIM) namun ditolak oleh Tony Stark.
Kala itu Aldrich Killian diperankan oleh Ben Kingsley ingin bertemu Tony--dikenal sebagai pengusaha brilian dan kaya raya--namun tak kesampaian karena Tony tak kunjung menemuinya di apartemennya sesuai yang dijanjikan.
Tigabelas tahun berlalu ternyata Aldrich Killian menyimpan dendam terhadap Tony dan berusaha untuk menghancurkan kehidupannya.

Sementara Tony Stark dikisahkan tinggal bersama kekasihnya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) di sebuah rumah mewah yang berada di atas bukit di laut. Tony setiap harinya menghabiskan waktu mengutak-atik besi menjadi baju besi yang hebat. Hal inilah yang sering menjadi perdebatan dengan sang kekasih, yang menjabat sebagai Kepala Stark Industries.

Hingga suatu hari saat berada di rumah mewahnya yang berada di atas bukit di laut, Tony Stark dan Pepper diserang oleh sejumlah helikopter yang menembakkan misil ke arah rumah tersebut. Secepat kilat Tony memakai baju besinya, meski akhirnya rumah tersebut hancur luluh lantak dan tercebur ke dalam laut bersama dirinya.
Tony tidak sendirian dalam menghancurkan The Mandarin alias Aldrich Killian yang memiliki kekuatan api, selain bersama beberapa baju besi yang diciptakannya sendiri, sang Iron Man dibantu Iron Patriot, Kolonel James Rhodes.

Lokasi syuting film terbaru Iron Man 3 yang disutradarai oleh Shane Black ini diambil di China, termasuk Hongkong dan Shanghai dan menelan budget sebesar 200 juta dolar Amerika Serikat.
Selain menegangkan dengan dipenuhi aksi seru sang superhero, film ini juga tidak luput dari aksi dan kalimat-kalimat kocak Iron Man yang membuat penonton tertawa.
Film ini diproduksi sepanjang bulan April dan Mei 2012. Film dimulai 23 Mei 2012 di Wilmington, North Carolina. Syuting perdana film ini di North Carolina, dengan tambahan syuting di Florida, Cina dan Los Angeles. Efek visual film itu ditangani oleh sejumlah perusahaan, termasuk Scanline VFX, Digital Domain, dan Weta Digital.
Iron Man 3 dikonversi menjadi 3D dalam pascaproduksi. Iron Man 3 ditayangkan di Grand Rex di Paris 14 April 2013 dan internasional dirilis pada tanggal 25 April 2013. Sedangkan untuk IMAX dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.

Para pemain dalam Film Iron Man 3 adalah Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, Jon Favreau dan Ben Kingsley.

tribunnews.com

Post a Comment for "Sinopsis Film Iron Man 3"

Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!