Widget HTML Atas

.

Muhammad Shopia Ramdhan: Dulu dan Sekarang

Muhammad Shopia Ramdhan: Dulu dan Sekarang-
Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Kurang lebih 5 tahun, nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman yg telah lalu), sekarang sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) yang foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Setelah Nova Riyanti yang pertama mewakili SMP Plus dan beralih ke alumni SMPN 2 Tanta diwakili Venansius, kita beralih ke SMP Plus lagi, kali ini laki-laki. Sesuai hasil printscreen di atas, saya memilih Ramdhan. Lihat foto akun FB-nya (screenshot di atas, no.13). Waktu SMP, Ramdhan termasuk bintang kelas dan mampu menjadi seorang pemimpin di kelas bahkan ketua OSIS, satu bakat yang besar untuk modal hidupnya kelak. Badannya yang berisi, membuat teman-temannya menyebut 'Si Chubby'. Kalau sedang boring, Ramdhan diam-diam nampak sering ngupil, hahaha. Seperti Nova, waktu SMA ia juga masuk program akselerasi. Sekarang, Ramdhan sedang kuliah di IPB Bogor.

Setelah Ramdhan, siapa giliran selanjutnya? Tunggu saja.

Ramdhan (dulu) :

Ramdhan (belakang/kiri) Saat Musikalisasi Puisi dengan kelompok (nampak serius dan tangannya gatal pengin ngupil) Gaya Ramdhan (depan)yang sok serius kalau mengerjakan tugas/latihan (pas lagi ngisep jempol, untung bukan pas ngupil)

Ramdhan (sekarang) :
LIHAT FOTO KENANGANNYA:
- Foto Musikalisasi Puisi dan foto lainnya
- Foto Candid

Post a Comment for "Muhammad Shopia Ramdhan: Dulu dan Sekarang"

Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!