Widget HTML Atas

.

Yuk, Belajar Bahasa Mandarin ke China!

Dengan mempelajari bahasa asing, kemampuan berkomunikasimu pun akan semakin meningkat, sehingga bisa memperluas networkingmu. Beasiswa ini akan memberikanmu kesempatan untuk mmepelajari Bahasa Mandarin. Selain itu, kamu juga akan berkenalan dengan teman-teman dari berbagai negara sekaligus mempelajari Bahasa Mandari.

Salah satu bahasa asing yang direkomendasikan untuk dipelajari adalah Bahasa Mandarin. Melalui SquLie dengan kerjasama Beijing Chinese Language and Culture College (BLCC) menawarkan beasiswa Bahasa Mandarin ke China. Dalam beasiswa ini, kamu akan mendapatkan biaya beasiswa dari 50 persen sampai full. Untuk level 1 kamu akan mendapatkan beasiswa penuh. Sementara di level 2, kamu akan mendapat pendanaan sebesar 70 persen. Pada level 3, kamu mendapatkan beasiswa pendanaan sebanyak 50 persen.

Jika tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri dengan memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Meliputi berusi 18 tahun ke atas, mengirimkan kelengkapan naskah seperti pas foto, foto kopi passport, ijazah terakhir. Untuk mendaftarkan diri, kamu bisa mengunduh formulir pendaftaran di website resmi berikut ini http://squline.com/id/beasiswa-blcc/. Kamu juga perlu memiliki surat referensi dari institusi pendidikan terakhir dalam Bahasa Inggris. Pendaftaran beasiswa ini akan dibukan sampai 31 Desember 2016.

Sumber: okezone.com
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!